Bitcoin

KJRI Hong Kong: Maraknya Cryptocurrency Bitcoin, Bagaimana Tanggapan Bu Sri Mulyani..?



Info terkait: https://www.facebook.com/kjrihk/videos/763281613863383/ Pertanyaan tentang perkembangan Bitcoin dan pengaruhnya bagi sistem keuangan di …

source

 

Comments (24)

  1. TAI KOTOK!

  2. sudah-sudah yang muda generasi melenial harap mengalah. ini adalah tahap perubahan dunia.. yang bicara hanya orang dewasa biasa, yang tidak tahu TEKNOLOGI sekarang semakin maju. mereka jaman JADUL (Jaman Jadul) kita sebagai pemuda Generasi selanjutnya yang menggantikan peran dan posisi mereka saat ini kelak suatu saat nanti. Jabatan boleh tinggi tapi jabatan mu hanyalah sementara tak selalu tetap disana selama nya. Dunia Teknologi Berkembang pesat dengan cepat nya jika tak melangkah lebih cepat maka tertinggal jauh dengan Teknologi.

  3. Cryptocurrency itu uang masa depaaaan, uang tanpa terikat dengan kewarganegaraan… Jangan alergi sama teknologi.. itu bakal mempermudah kita dalam transaksi.. bayangkan jika seluruh dunia menggunakannya, nilai nya akan sama. contoh : di indonesia dan amerika, nilai nya tetap sama, uang universal. km ngga perlu lagi ke money changer untuk menukar rupiah dengan dollar atau apapun jika kamu ke luar negeri. km mau manipulasi juga susah karena desentralisasi. dan masih banyak lagi yang bisa di manfaatkan dengan teknologi Blockchain.

  4. Pencipta bitcoin tau bahwa bank diseluruh dunia dikuasai dan dipermainkan oleh para elite, maka diciptakanlah bitcoin (mnurut analisa saya pribadi).. berawal dari keresahan ini lah dia ciptakan suatu sistem yg tidak bisa permainkan oleh para elite (pemilik modal besar).. tp apakah segampang itu, jika mau para elite juga bisa permainkan harga bitcoin..? dgn cara terjun dan gelontorkan dana mreka ke bitcoin.. dasar suatu negara atau bank central menerbitkan mata uang adalah aset (biasanya emas yg dimiliki) nah klo di bitcoin, dasarnya apa? Saya gak tau.. mgkin ada yg bisa kasih tau saya…?

  5. AHHHHH….RA DONG AKU

  6. justru bitcoin ini yg akan menjatuhkan elite global dengan bank central (swasta) nya hahahahaha

  7. Bu sri kurang kerjaan aja…mendingan ngurusi parakoruptor aja g becus…ini malah ngurusi org yg mo usaha maju…gimana INDONESIA MAU MAJU klo begini caranya…PREKETEK INDONESIA PREKETEK

  8. Buy btc, you rich

  9. W gag ngerti???

  10. Hidup uang Digital

  11. Dasar kudet

  12. ya iyalah indonesia gak akan dukung masuknya bitcoin, mreka takut dengan apa yang tidak di ketahui mreka, hukum manusial ilmu IPS, so kalian semua sblm judge bitcoin yang jelek2 mending pelajari dlu baru boleh nanggepin, heran aja gak tau kebanykan orang tapi ikut2an nanggepin

  13. Monspace pun ok

  14. menyimak

  15. Emang bu sri mulyani ngerti bitcoin itu apa..

  16. G nyambung

  17. Semoga bitcoin makin jaya, berkah untuk kebermanfatan umat manusia..

  18. Becoming bubble

  19. APA?GAK MENJAWAB APA2….

  20. Bitcoin ibarat benalu dalam ekonomi. Mereka (bitcoin) bekerja tapi tidak menghasilkan barang, tidak menghasilkan jasa tapi penghasilannya basar

  21. Wah om.. saya tertarik mengikuti penjelasannya, kok putus (cuma 2:46 saja). Ada versi lengkapnyakah..?

  22. Maybe we don't need central bank (Bank Indonesia)

  23. Tetep BI aja yang ada di Indonesia. Tapi bitcoin bisa di tukarkan ke rupiah..

  24. Nanggung cm pantau2 bu, keburu rupiah keok dikepet crypto. Kudu gerak cepat Indonesia. Kl ga bs dilawan ya dimanfaatin aja itu blockchain. Kl aku jd Pak Jokowi, ta bikinlah tambahan alat investasi(uang) alternatif dua sekaligus yg diakui negara, yg satu dr logam mulia, yg kedua berbasis cryptomoney. Yang cryptomoney nilainya dibackup dg beras, blockchain bangun sendiri, server terdesentralisasi diseluruh cabang kantor pos, disalurkan juga oleh kantor pos jd ga tergantung sentral bank. Cryptomoney dg di backup nilai beras ini, logistik bisa dihandle bulog, petani jd semangat nanam padi, padi bisa dituker crypto ke bulog jelas bakalan swasembada beras…hhaha…korupsi jd gampang ditrace kl pake uang crypto…yg anti uang kertas ato cryptomoney tuh biar pake coin emas ato perak. Biar pasar yg menentukan currency mana yg bertahan.

    Ato kl gak gitu minimal negara bikin dah cryptomoney n blockachain sendiri, paksa dah semua instrumen dlm negri mulai swasta n plat merah untuk pke itu blockchain. Asik tuh negara punya crytomeney sendiri yg sustainable. :v

Leave a Reply

%d bloggers like this: